headline photo

DOWNLOAD 3000 JAVA SCRIPT

Minggu, 28 April 2013


 DOWNLOAD 3000 Java Script

Sekarang giliran Java Script yang akan kita bahas.
Saya masih awam tentang Java Script, tetapi saya akan berusaha memberikan Anda sedikit ulasan tentang Java Script. Java Script adalah bahasa pemrograman berbasis web yang dapat disisipkan di sela-sela website, <head>...</head>, penulisannya agak berbeda dengan CSS dan HTML, tetapi sama-sama digunakan di dalam pemrograman website. Java script dapat ditulis terpisah, dengan syarat file (berformat .js) yang terpisah itu harus dipanggil dengan "script" tertentu, contoh scrpit pemanggil
file.js: <script type="text/javascript" src="https://sites.google.com/site/matricsub/java-script/matrics-saving.js"></script>. Penulisan ini disebut eksternal javascript ditandai dengan kode "SRC" atau singkatan dari SEARCH.
Apa fungsi JS (Javascript)? Javascript lenguage digunakan di website untuk mempermudah mengendalikan content dan fitur yang dipasang di blog atau website. Dengan adanya javascript, fitur blog dan website akan lebih menarik dan tampil propessional. Jika Anda kuliah di perguruan tinggi dengan mengambil jurusan Informatika, maka bahasa pemrograman ini akan menjadi santapan Anda selama lebih kurang satu tahun.
Untuk mengetahui contoh-contoh Javascript (sebanyak 3000 javascript) silakan download di 

1 komentar:

Ace Max's Central mengatakan...

Mana Gan, Link Download nya ga Jalan....

Posting Komentar